Film Horor Indonesia Terbaik yang Belum Pernah Kamu Tonton

By | July 6, 2017

Film horor indonesia terbaik, hari ini saya ingin berbagi informasi film horror terbaik dari zaman dahulu sampai sekarang yang mungkin sudah kamu lewatkan atau belum sempat menontongnya, maka dari itu saya akan berikan daftar film horor terbaik dan terbaru.

Daftar film horor indonesia yang akan saya paparkan hanya berisikan beberapa deskripsi saja agar loading halaman pada laya anda tidak lama tapi jangan khawatir walaupun hanya deskripsi tapi saya tambahkan screenshot scene film dan trailernya, so ceck this out.

Daftar Film horror indonesia Terbaik dan Terseram Terlengkap

  1. Sundelbolong (1981)

    Film Horor Indonesia Terbaik yang Belum Pernah Kamu Tonton

    Sundelbolong (1981)

    SundelBolong atau Sundelbolong adalah film horor kultus 1981 yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra. Film ini bercerita tentang hantu pelacur mitos Jawa Sundel Bolong dan membintangi Suzzanna. Sekuel film ini dibuat pada tahun 1984, Telaga Angker, kalo yang udah nonton pasti tau dong walaupun film ini termasuk film zaman bahari tapi tetap ada dihati masyarakat indonesia, jangan lupa nonton. Untuk full film cek disini.

  2. Kutilanak I, II, III (2006-2008)

    Film Horor Indonesia Terbaik yang Belum Pernah Kamu Tonton

    Kutilanak I, II, III (2006-2008)

    Kuntilanak adalah film horor Indonesia 2006 yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Judul bahasa Inggrisnya adalah “The Chanting”, meski ini bukan terjemahan langsung karena Kuntilanak atau Pontianak adalah sejenis hantu dalam cerita rakyat Indonesia. Saya masih ngak bosen nih buat nonton ulang nih film serem abis jadi akut pergi ke belakang rumah, full film Kuntilanak 1 cek disini, Kuntilanak 2 cek disini, dan kuntilanak 3 cek disini.

  3. Tusuk Jelangkung (2003)

    Film Horor Indonesia Terbaik yang Belum Pernah Kamu Tonton

    Tusuk Jelangkung (2003)

    Dulu zamannya smp, film ini rame jadi praktek temen-temen maklum anak labil. tusuk jelangkung ini salah satu film horror terbaik yang mana hantu jelangkung dipangil dengan sebuah boneka batok kelapa dan sebuah nyanyian, jaelangkung jaelangser….hehehe masih inget ngak. Full filmnya cek disini.

  4. Hantu Jeruk Purut (2006)

    Film Horor Indonesia Terbaik yang Belum Pernah Kamu Tonton

    Hantu Jeruk Purut (2006)

    Hantu Jeruk Purut adalah film horor Indonesia 2006 yang disutradarai oleh Koya Pagayo dan dibintangi oleh Angie, Sheila Marcia Joseph, dan Samuel Z Heckenbucker. Ini menceritakan tentang seorang penulis bercita-cita yang dihantui oleh hantu yang sedang dia selidiki. Film ini juga masuk nih ke dalam daftar film yang ngak ngebosenin diputar berulang kali, betul ngaak??. Film full nya cek disini.

    https://www.youtube.com/watch?v=-UZ0RM2sMZo

  5. Wewe (2015)

    Film Horor Indonesia Terbaik yang Belum Pernah Kamu Tonton

    Wewe (2015)

    Horor di film ini terasa banget sob, sebenarnya dulu ane pernah nonton tuh film wewe gombel tapi ane cari-cari di goolgle kosong dapetnya ini dan setelah saya tonton teryata serem juga. jangan lupa tonton nih film pas jumat kliwon dan untuk full film cek disini.

  6. Susuk Pocong (2009)

    Film Horor Indonesia Terbaik yang Belum Pernah Kamu Tonton

    Susuk Pocong (2009)

    Ini film bikin heboh karena susuk pocong yang dipakai, sampai-sampai di kampung saya juga pada bahas susuk. Susuk pocong ini selain serem dan bikin takut tapi juga ada sedikit hiburan (tau lah maksud saya). Nonton film susuk pocong full nya cek disini.

  7. Macabre (2009)

    Film Horor Indonesia Terbaik yang Belum Pernah Kamu Tonton

    Macabre (2009)

    Adjie, Astrid dan tiga temannya diburu dan disembelih satu demi satu oleh keluarga pembunuh. filmnya kaya penganut sekte gitu, ada banyak adegan pembunuhan dan potong-potong,  serem buat ditonton. lihat film full nya cek disini.

  8. Dara (2007)

    Film Horor Indonesia Terbaik yang Belum Pernah Kamu Tonton

    Dara (2007)

    Dara adalah film pendek komedi / komedi hitam Indonesia. Ditulis dan disutradarai oleh Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto, film ini ditinjau dengan baik oleh kritikus film saat ditampilkan di sejumlah festival film. full filmnya cek disini ya guys.

  9. The Witness (2012)

    Film Horor Indonesia Terbaik yang Belum Pernah Kamu Tonton

    The Witness (2012)

    The Witness is a 2012 action-horror film released by GMA Films and Skylar Pictures, written by Beby Hasibuan and under the helm of Muhammad Yusuf. cek disini untuk full film

  10. Pocong vs Kuntilanak (2008)

    Film Horor Indonesia Terbaik yang Belum Pernah Kamu Tonton

    Pocong vs Kuntilanak (2008)

    Pocong vs Kuntilanak adalah film horor 2008 yang disutradarai dan ditulis oleh David Purnomo, dan diproduksi oleh Zainal Susanto. Pemain utama terdiri dari Ahmad Zaki, Alia Rosa, dan Aldiansyah Taher. Bisa nonton online disini loh.

     

film horor indonesia terbaik buat kamu yang hobi film serem

Daftar film horor indonesia terbaik diatas belum semua, butuh beberapa hari buat nonton ulang 10 film dan kalo teman-teman ada recomendasi film yang temen anggap best of indonesia horror silakan bagikan dikomentar, nanti saya masukkan daftar, boleh juga kok request misalnya ‘ingin tau daftar film apa aja yang dibintangi artis Suzzanna?’ nanti saya carikan sekaligus menambah daftar film horror saya, makasih udah baca artikel kumpulan film horor indonesia terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *